Pages

Thursday, May 31, 2018

ambejos,zaitop,salwa


Apakah Anda sering merasa risih, BAB terasa sakit, berdarah, gatal disekitar anus pada saat terkena Wasir? Sudah mencoba berbagai obat namun belum juga sembuh? Disarankan untuk operasi oleh dokter namun takut?
Kini Anda tidak perlu khawatir dan mengalami hal itu lagi, karena sekarang sudah ada solusi ampuh yang terbuat dari bahan herbal dan aman untuk dikonsumsi, yaitu AmbeJOSS.. !!
Ambejoss adalah ramuan herbal yang diramu dalam bentuk kapsul yang bermanfaat dalam membantu mengatasi keluhan penyakit wasir yang diproduksi oleh De Nature. Kapsul AmbeJoss terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas yang terdiri dari Mahkota Dewa, Daun Ungu, dan Kunyit Putih. Ketiga bahan herbal ini mempunyai kandungan yang sangat dahsyat untuk menyembuhkan wasir tanpa operasi.
Untuk memaksimalkan hasil dalam pengobatan wasir, kapsul Ambejoss sangat dianjurkan untuk dikombinasikan dengan kapsul Zaitop dan juga Salep Salwa.
Ambejoss dan Zaitop berfungsi dalam membantu mengatasi penyakit wasir dari dalam tubuh, sedangkan Salep Salwa berfungsi untuk membantu menyembuhkan dari luar tubuh. Untuk itu sangat dianjurkan sekali agar mendapatkan hasil maksimal dalam pengobatan, menggunakan ketiga obat tersebut (Ambejoss, Zaitop & Salwa) secara teratur.
Dalam penjualan paket Ambejoss sebelumnya, isi paket terdiri dari 1 Botol Ambejoss dan 1 Salep Salwa, namun dalam Paket Terbaru (yang sekarang dijual) isi paket terdiri dari 1 Botol Ambejoss, 1 Botol Zaitop dan 1 Salep Salwa.





Kenggulan Paket Ambejoss:
  • Membantu penyembuhan penyakit wasir dengan cepat dan aman.
  • Dibuat sebagai solusi alternative dalam membantu mengatasi wasir stadium I-IV tanpa operasi.
  • Membantu mengurangi rasa sakit pada saat duduk ataupun pada saat Anda sedang buang air besar.
  • Dibuat dari bahan-bahan alami tanpa efek samping berbahaya.
  • Membantu menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Tidak membuat ketergantungan pada penggunanya.
  • Membantu menghilangkan pendarahan pada saat buang air besar.
  • Membantu menghilangkan rasa yang tidak nyaman seperti nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area d*bur.
  • Terbukti aman untuk digunakan, karena telah memiliki ijin edar resmi dari BPOM dengan nomor POM TR. 163 395 051
*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami bisa jadi berbeda dengan hasil yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan produk ini. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh mungkin saja berbeda dengan pelanggan lainnya.
Ijin Resmi BPOM Ambejoss dan Zaitop:


*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami bisa jadi berbeda dengan hasil yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan produk ini. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh mungkin saja berbeda dengan pelanggan lainnya.
Cara Pemakaian Paket Ambejoss:
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam penggunaan obat sangat dianjurkan sekali untuk mengkonsumsi Paket Ambejoss yang terdiri dari 1 Botol Ambejoss, 1 Botol Zaitop, dan 1 Salep Salwa.
  1. Minum kapsul Ambejoss & kapsul Zaitop masing-masing 2 kapsul sesudah makan. Sehari sebanyak 3x minum.
  2. Oleskan Salep Salwa ke bagian yang sakit / benjolan dengan terlebih dahulu membersihkanya dengan kain basah yang bersih lalu keringkan. Setelah kering baru dioleskan salepnya.
  3. Untuk benjolan yang sudah keluar, kompress dengan air hangat yang dimasukkan kedalam botol kecil untuk membantu memasukkan kedalam lubang anus, lalu oleskan salep.
  4. Rata-rata dalam penggunaan paket Ambejoss untuk wasir stadium 1-2, membutuhkan 1-2 paket, dan stadium 3-4 membutuhkan sekitar 3-4 paket. Dengan pemakaian normal per paket sekitar 1 mingguan.