Pages

Thursday, May 31, 2018

kanker denature


Kapsul typhogell terbuat dari tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme) yang banyak digunakan sebagai obat alami penyakit kanker, khususnya kanker payudara.



Kandungan penting yang terdapat pada tanaman keladi tikus :
  • Ribosome inacting protein (RIP). Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker, menghambat dan menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.
  • Antioksidan bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan mencegah kerusakan gen pada penderita kanker.
  • Zat kurkumin yang merupakan senyawa antiinflamasi (zat anti peradangan).

Kapsul Ziirzax Obat Penghancur Benjolan Kanker

ziirzax obat kanker
  • Kapsul ziirzax terbuat dari ekstrak daun dan buah sirsak. Sirsak memiliki banyak manfaat seperti mengatasi sembelit sampai dengan mencegah penyakit kanker yang ganas sekalipun.
  • Seperti halnya manfaat tanaman keladi tikus yang cukup ampuh sebagai anti-kanker, sirsak juga dapat mencegah dan mengobati kanker atau tumor. Sirsak dipercaya memiliki antioksidan yang dapat mencegah terjadinya kanker, sedangkan daun sirsak dipercaya dapat mengobati kanker yang menyerang tubuh. Selain buah, manfaat daun sirsak juga dipercaya lebih ampuh untuk masalah kanker payudara.
  • Berdasarkan data dan hasil penelitian, zat antikanker di dalam daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan di beberapa rumah sakit.