ambien



Ambien atau wasir adalh penyakit yang sering dialami oleh orang yang terlalu banyak melakukan aktifitas dengan duduk,penyebabnya adalah pembengkakan pembuluh darah di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Sepintas bentuknya mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Pembengkakan ini akan menyebabkan terhambatnya aliran darah 
Gejala-Gejala Ambien
1.keluarnya darah saat buang air besar.
Keluarnya darah ini terjadi karena robeknya pelebaran pembuluh darah tersebut saat bergesekan dengan tinja yang keras atau akibat tekanan yang tinggi. Darah yang keluar biasanya mengucur atau menetes kadang-kadang ikut tercampur dalam kotoran. Darah yang keluar adalah darah segar. Jumlah darah yang keluar biasanya sedikit, dan jarang mengakibatkan anemia berat pada penderitanya. Salah satu tujuan mengobati ambien adalah menghentikan dan mencegah robeknya pembuluh darah yang melebar pada ambien.

Gejala lain yang mudah diketahui adalah adanya penonjolan berupa daging di daerah anus. Penonjolan ini sebenarnya adalah pembuluh darah yang melebar dan memanjang keluar dari tempatnya di rektum dan anus. Ambien atau hemorrhoid ada 2 jenis yaitu hemorrhoid eksternal dan hemorhoid internal. Hemorrhoid external berupa penonjolan di kulit sekeliling lubang anus. Sedangkan hemorrhoid internal berupa penonjolan yang terletak di dalam anus dan rektum, kadang-kadang penonjolan ini dapat keluar masuk melalui lubang anus. Hemorrhoid internal dibagi menjadi 4 derajat berdasarkan besar-kecilnya penonjolan ini. Derajat satu biasanya penonjolan tidak sampai keluar lubang anus, derajat dua penonjolan bisa keluar masuk lubang anus dengan sendirinya, derajat tiga lebih berat lagi sehingga penonjolan ini harus dimasukkan dengan tangan untuk mengembalikannya ke saluran anus, dan yang paling berat adalah derajat empat berupa penonjolan yang sama sekali terjerat sehingga tidak dapat kembali ke saluran cerna bahkan saat dimasukkan dengan tangan.


Berikut adalah rangkuman beberapa hal yang mungkin dokter anda akan lakukan dalam mengobati ambien atau wasir anda:
·         Menyarankan anda untuk: menghentikan kebiasaan buang air besar yang lama (jangan membaca atau melakukan aktivitas lain selagi buang air besar) dan dengan tekanan terlalu keras, menghindari konsumsi makanan pedas, kopi dan tidak seimbang serat.
·         Perdarahan biasanya dihentikan dengan memberikan obat untuk menyetop perdarahan, sedangkan untuk mencegah perdarahannya diberikan obat untuk melunakkan tinja psilium, parafin, dulcolax, dll) sehingga tidak terjadi pergesekan keras antara tinja dengan pembuluh darah yang melebar tersebut.
·         Mencegah dan menghentikan infeksi dengan pemberian antibiotika dan berendam di larutan antiseptik, serta menjaga kekeringan dan kebersihan di sekitar anus
·         Hal paling mendasar dalam mengobati ambien adalah dengan mengobati penyebabnya. Beberapa penyakit seperti penyakit liver kronis bisa menimbulkan pelebaran pembuluh darah di daerah anus, dengan mengobati penyakitnya juga akan mengobati ambien / wasir dengan sendirinya.
·         Mengurangi penonjolan dengan mencegah berulangnya ambien (untuk ambien yang ringan) dengan mengubah pola makan dan kebiasaan buang air besar
·         Jika penonjolan terlalu besar dan mengganggu (derajat 3 dan 4)  maka dipikirkan untuk melakukan pengangkatan sebagai cara mengobati ambien / wasir. Metode-metode tersebut, seperti: suntikan skleroterapi, ligasi pita karet, laser, fotokoagulasi infra merah, elektrokoagulasi, dan pembedahan.

 berikut adalah herbal denature unuk membantu mengatasi masalah ambien anda,obat herbal ini tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami langsung dari alam